Rahasia BARU untuk Copywriting yang Menjual

Posted by Distributor Alkes Papua Barat on Selasa, 29 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  Siapa pun yang telah bekerja dengan saya selama 25 tahun terakhir tahu bahwa mantra saya selalu menjadi "manfaat, manfaat, manfaat." Tajuk manfaat ... salinan manfaat ... subjudul manfaat ... keterangan manfaat ... apa pun untuk memetik manfaat pelanggan di rumah.

Manfaat masih merupakan kunci penting, tetapi hari ini, copywriting membutuhkan lebih dari sekadar manfaat. Untuk menjual paling banyak, copywriting perlu terhubung pada tingkat yang jauh lebih dalam dan lebih dramatis daripada sebelumnya.

Ada 6 alasan utama mengapa. Saya menyebutnya Rahasia Baru untuk Copywriting yang Menjual.


1. Efek "Yahoogle"

Berkat mesin pencari besar seperti Yahoo dan Google, berton-ton informasi tentang topik apa saja, produk atau layanan benar-benar ada di ujung jari Anda ... gratis.

Inilah artinya bagi pemasaran Anda:

• peringkat mesin pencari Internet untuk bisnis / produk / layanan Anda sangat penting. Kebanyakan orang mencari di internet untuk hal-hal yang mereka minati.

• Orang tidak akan membayar untuk informasi yang dapat mereka peroleh secara gratis. Anda tidak dapat berhasil menjual informasi vanila polos biasa dasar lagi.

• Anda tidak bisa lolos dengan klaim keterlaluan. Semua yang Anda katakan dapat diperiksa dalam sekejap.

• Banyak orang membandingkan toko di internet sebelum melakukan pembelian.

Solusi:

• Gunakan optimasi mesin pencari (SEO) untuk membuat situs web Anda berperingkat tinggi.

• Sebagian besar bisnis harus menggunakan iklan Bayar-Per-Klik untuk kata kunci dan frasa terbaik mereka.

• Copywriting harus mengungkap dan menampilkan kelebihan dan keunggulan unik dari apa pun yang dijual.

• Penawaran Anda harus sangat dibedakan dari pesaing - atau Anda harus bersaing hanya dengan harga rendah saja.

• Anda harus memperjelas - sangat cepat - bahwa Anda memberikan sesuatu yang tidak dapat mereka temukan di tempat lain secara online secara gratis.


2. Filter Kelebihan Iklan

Di dunia yang sibuk dan hiruk pikuk media hari ini, orang dibombardir oleh ratusan atau bahkan ribuan pesan iklan setiap hari. Karena itu, untuk mempertahankan kewarasan mereka, kebanyakan orang menjadi lebih kebal terhadap iklan.

Mereka mungkin tidak dapat mencurahkan perhatian penuh mereka untuk setiap pesan yang mereka terima, sehingga mereka telah belajar untuk "memindai" dan "memfilter" pesan yang mereka terima dalam hitungan satu atau dua detik.

Jadi, untuk berhasil hari ini - pemasaran harus memotong "filter iklan" dan mendapatkan perhatian dan minat dari prospek target.

Solusi:

• Sebaliknya, jangan mengirimkan "iklan." - Kirimkan informasi bermanfaat yang bermanfaat. Jadikan itu sesuatu yang jelas akan menguntungkan prospek Anda hanya dengan membacanya. Pasang promosi penjualan Anda ke dalam informasi bermanfaat ini.

• Jadikan pemasaran Anda terlihat dan terdengar berharga.

• Gunakan nomor tertentu.

• Berikan penawaran yang bagus. Anda dapat "membeli" pelanggan baru dengan cara ini dan mendapat untung dari Lifetime Value (LV) mereka.

• Pertimbangkan tawaran gratis untuk memasukkan prospek / pelanggan ke saluran pemasaran Anda.

• Jadilah keterlaluan, gila, unik - jika perlu.

• Bersikap pribadi, klise, nyaman - jika perlu.


3. Super SKEPTICISM

Anda mungkin orang yang paling jujur ??di dunia. Perusahaan Anda mungkin yang paling jujur ??di dunia. Tapi yang diketahui pelanggan potensial Anda adalah ada banyak orang yang tidak jujur ??di luar sana.

Penipuan internet, pencurian ID, perusahaan bangkrut, dan penipuan kartu kredit semuanya menjadi berita utama hampir setiap hari. Dan banyak orang mengabaikan klaim yang terdengar "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" hari ini lebih dari sebelumnya.

Untuk berhasil hari ini, Anda perlu menambah kredibilitas yang kuat untuk pemasaran Anda. Ini akan mengurangi risiko atau ketakutan yang mungkin dimiliki orang tentang melakukan bisnis dengan Anda.

Solusi:

• Tunjukkan jumlah tahun Anda dalam bisnis, keanggotaan dalam organisasi perdagangan, penghargaan yang dimenangkan, dll.

• Tawarkan sampel gratis atau uji coba gratis.

• Menawarkan jaminan uang kembali tanpa risiko.

• Tandatangani nama Anda di iklan atau surat penjualan.

• Gunakan foto orang yang menulis, foto produk, foto bisnis, foto karyawan.

• Gunakan testimonial pelanggan secara luas.

• Gunakan studi kasus.

• Gunakan banyak hal spesifik.

• Cantumkan alamat fisik, telepon, faks, email, dan jam kerja Anda.

• Mintalah seorang "ahli" menjadi juru bicara Anda.

• Mengakui keraguan atau "kecurigaan menyelinap" yang mungkin sudah dimiliki calon pelanggan Anda, dan berikan mereka informasi yang berharga dan faktual untuk mendukung produk / layanan Anda.

• Jangan membuat klaim yang mungkin terdengar "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" - meskipun itu benar.


4. Masyarakat Permainan-Hibur

Hari ini, hiburan adalah segalanya. Bahkan situs web berita keras penuh dengan flash, video, audio, survei, kontes, permainan, dll.

Jadi, gunakan lingkungan baru ini dalam pemasaran Anda sebagai keuntungan. Cari cara untuk menghibur dan melibatkan prospek dengan promosi pemasaran Anda.

Solusi:

• Ini dapat mencakup penggunaan baru perangkat "aksi" tradisional seperti stiker, penghapus dan sisipan.

• Cerita / kesaksian pribadi dalam promosi Anda menghibur dan melibatkan orang pada tingkat pribadi.

• Survei dengan hasil

• Tes mandiri dengan jawaban

• Trivia

• Juru bicara selebriti

• Permainan

• Streaming audio dan video

• Humor - jika perlu


5. Faktor Saat Ini

Hari-hari "perkenankan 6-8 minggu untuk pengiriman" sudah mati dan hilang ... sama seperti perusahaan mana pun yang masih menganggap sesuatu yang dekat dengan kebijakan semacam itu tidak masalah.

Lebih dari segalanya, internet telah mengkondisikan konsumen untuk mengharapkan segalanya secara instan. Pemesanan instan ... pembayaran instan ... konfirmasi instan ... dan, dalam banyak kasus, pengunduhan instan produk.

Solusi: Jika Anda ingin menarik perhatian konsumen saat ini, Anda harus memberi tahu mereka bahwa Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka SEGERA. Mainkan seberapa cepat mereka akan mendapatkan produk, premium, atau edisi pertama mereka.


6. Faktor Ikatan

Kita semua menginginkan seorang pahlawan, seorang guru, seseorang yang dapat kita hubungkan, dan seseorang yang kita rasa memiliki minat terbaik kita, bukan?

Konsumen saat ini sangat letih, skeptis dan frustrasi dengan kurangnya cinta dan ikatan dalam hidupnya, baik secara sadar atau tidak sadar.

Hari ini, Anda harus dilihat sebagai pemandu dan teman terlebih dahulu, dan orang kepercayaan yang membantu. Jika Anda bahkan berbau seperti seorang penjual yang rakus, Anda akan kehilangan keuntungan.

Solusi: Jadilah disukai, ramah, pribadi, bersemangat, unik dan berbeda. Jadilah otentik - seseorang dan perusahaan yang benar-benar dapat menjalin hubungan dengan prospek Anda.

Blog, Updated at: 10/29/2019

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

MedikaMall.Com

MedikaMall.Com adalah toko alat kesehatan online dengan konsep mall, menjual alat kesehatan dan kebutuhan rumah sakti, harga murah, jual aneka furniture rumah sakit.

Butuh Alat Kesehatan? Kunjungi MedikaMall.Com segera.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.