Posted by Distributor Alkes Papua Barat on Rabu, 10 April 2019

jika Anda memiliki bisnis yang menjual ke pemerintah, pastikan untuk melihat pemfaktoran dan pembelian pembiayaan pesanan. Dan berikut ini adalah bagaimana cara membiayai kontrak pemerintah anda dengan pembiayaan anjak piutang .

Apa itu Pemindaian Dokumen Backfile?

Pemindaian Dokumen Backfile memindai file arsip Anda yang baru dan diarsipkan, dokumen, cetak biru atau kertas lainnya dan mengubahnya menjadi format elektronik, memberi Anda kemampuan untuk mengaksesnya melalui PC, jaringan, atau bahkan online menggunakan World Wide Web.



Sebagian besar perusahaan setelah beberapa penyelidikan menemukan bahwa sumber daya yang diperlukan untuk memulai proses pemindaian backfile mereka sendiri sangat mahal dengan cara yang lebih dari satu, dan kebanyakan kali ketiadaan akurasi dan jumlah waktu yang akan dicurahkan staf Anda untuk proyek lebih mahal bisnis Anda dengan menarik mereka menjauh dari tugas sehari-hari normal mereka.

Memutuskan untuk menerapkan "kantor tanpa kertas" sangat bermanfaat, dan aspek pemindaian harian di semua dokumen baru meningkatkan produktivitas Anda.

Sebagian besar perusahaan yang memutuskan untuk pindah ke "kantor tanpa kertas" menghadapi masalah pemindaian backfile dan ini sangat umum.
Pilihan apa yang ada di sana? Yang mana yang cocok untukmu?

In-House vs. Outsourcing: Bagaimana Memilih

1. Beli sistem in-house dan arahkan staf Anda dalam pemindaian backfile dan proses konversi di lokasi.

2. Beli sistem in-house dan arahkan staf vendor dalam melakukan persiapan, pemindaian, dan pengindeksan di tempat.

3. Kontrak dengan vendor untuk mengoperasikan sistem mereka, menggunakan staf mereka di situs Anda.

4. Kirim file dan dokumen Anda di luar situs untuk dipindai dan diindeks, membuatnya tersedia melalui CD, DVD, atau di Web.

Sebagian besar organisasi berbeda dalam ketersediaan staf, sumber daya, dan tujuan mereka. Dalam sebuah studi pribadi, sebuah kelompok memeriksa masalah luas manajemen dokumen elektronik dan pemindaian backfile.

Kelompok ini mengidentifikasi empat kombinasi umum dari layanan in-house dan outsource untuk dipertimbangkan. Tiga yang pertama membutuhkan ruang dedikasi di rumah, dua yang pertama membutuhkan pembelian dan pemeliharaan peralatan, dan yang pertama membutuhkan mempekerjakan lebih banyak karyawan penuh waktu.

Hanya opsi keempat yang meringankan semua beban dari tiga yang pertama.

Blog, Updated at: 4/10/2019

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

MedikaMall.Com

MedikaMall.Com adalah toko alat kesehatan online dengan konsep mall, menjual alat kesehatan dan kebutuhan rumah sakti, harga murah, jual aneka furniture rumah sakit.

Butuh Alat Kesehatan? Kunjungi MedikaMall.Com segera.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.