Menempatkan Sihir Kembali Ke Fantasi Dewasa Muda

Posted by Distributor Alkes Papua Barat on Rabu, 20 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita, Ketika pasar menjadi jenuh dengan buku-buku fantasi dewasa muda dalam cetakan "Harry Potter", berapa lama itu sebelum genre kehilangan sihirnya?

"Jika, seperti saya, Anda telah memperhatikan bahwa mantra yang dilemparkan oleh tanaman terbaru novel fantasi dewasa muda menjadi kurang kuat, sepertinya pertanyaan yang adil untuk ditanyakan," kata R.J. Nimmo, seorang novelis dewasa muda dan pakar hiburan untuk anak-anak.

Nimmo tidak membantah berlanjutnya popularitas pedang-dan-sihir yang ditata ulang di sana.

"Meskipun demikian, berbagai macam penyihir, jin dan goblin berisiko menyerah pada perangkap terkenal dari setiap selebriti yang sukses dari boy band ke Britney: overexposure," katanya.

Nimmo mengatakan peningkatan popularitas genre pada awalnya karena J.K. Seri Rowling yang sangat sukses "Harry Potter" dan semakin diperparah oleh keberhasilan trilogi "Bahan-Bahan Gelap" oleh Philip Pullman.

"Itu semua adalah buku yang fantastis - benar-benar menyenangkan dan asli," kata Nimmo. "Masalahnya adalah pasar menjadi jenuh. Satu lagi klon 'Harry Potter' mungkin terlalu banyak."

Jadi bagaimana orang tua dapat menemukan pilihan membaca yang bermanfaat sehingga anak-anak mereka - yang hasratnya terhadap fiksi fantasi tidak menunjukkan tanda-tanda mereda - ingin membuka dan membaca?

"Kuncinya adalah menemukan buku untuk anak-anak dan remaja di mana unsur-unsur genre fantasi dimasukkan sebagai bagian dari cerita yang diilhami sejarah, sehingga mempertajam tepi emosional, intelektual dan pendidikan," kata Nimmo.

"The Ancient Egyptian Ennead," novel terbaru yang terinspirasi oleh mitos Nimmo di Mesir pada masa para firaun, berjanji untuk melakukan hal itu.

"Keajaiban dalam buku saya adalah sesuatu yang dapat diidentifikasi oleh pembaca: keajaiban belajar tentang peradaban kuno, dewa, mitos, dan monster," katanya. "Ini jalan ke depan untuk genre yang semakin tidak bersemangat. Aku ingin mengembalikan sihir ke tangan pembaca."

Blog, Updated at: 11/20/2019

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

MedikaMall.Com

MedikaMall.Com adalah toko alat kesehatan online dengan konsep mall, menjual alat kesehatan dan kebutuhan rumah sakti, harga murah, jual aneka furniture rumah sakit.

Butuh Alat Kesehatan? Kunjungi MedikaMall.Com segera.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.