Proposal Anda Tidak Menang? Pastikan Anda Mendapatkan Sesuatu Dari Kerugian

Posted by Distributor Alkes Papua Barat on Rabu, 25 Juli 2018

Jika anda hendak memilih produk promosi sebaiknya anda baca saya memilih produk untuk di promosikan untuk anda yang ingin mempromosikan produk anda anda bisa baca disana informasinya lengkap.

Tidak peduli seberapa suksesnya Anda, pada akhirnya Anda akan kehilangan kontrak potensial. Ini tidak selalu buruk - kehilangan kontrak dapat memberi Anda peluang untuk lebih dekat dengan klien dan mendapatkan umpan balik yang berharga. Ini memungkinkan Anda untuk menganalisis kesalahan apa yang Anda lakukan, apa yang dilakukan dengan benar, dan bagaimana Anda dapat meningkatkan produk, layanan, dan proposal Anda.

Jika Anda kehilangan kontrak, Anda harus selalu meminta umpan balik dan mencari tahu mengapa Anda kalah. Klien sering senang memberikan umpan balik untuk "memperlunak pukulan" kehilangan kontrak. Ini terutama benar jika ada periode kualifikasi yang rumit atau proposal Anda membutuhkan persiapan dan penelitian yang ekstensif.

Cukup sering, faktor penentu mungkin harga dan Anda mungkin kalah dalam kontrak di mana Anda mengusulkan produk atau layanan unggulan. Setiap orang yang kehilangan kontrak telah diberitahu bahwa itu hilang karena terlalu mahal ... tetapi seberapa sering Anda diberi tahu bahwa Anda menang karena Anda murah?

Bahkan jika harga adalah alasan utama, sebaiknya Anda tahu. Ini bisa berarti Anda salah menafsirkan persyaratan tender dan mengusulkan sesuatu di atas spesifikasi. Sebagai alternatif, Anda mungkin perlu mengevaluasi ulang harga Anda, atau bahkan melayani untuk mengalihkan fokus Anda ke klien akhir yang lebih tinggi yang membayar premi untuk produk dan layanan yang Anda tawarkan.

Mungkin mereka menyukai rekam jejak perusahaan lain yang lebih baik, mereka mungkin sebelumnya berurusan dengan pemasok yang dipilih, atau terkadang Anda mungkin belum sepenuhnya menanggapi kekhawatiran mereka dalam proposal Anda. Apa pun alasannya, selalu ada sesuatu yang bisa dipelajari.

Coba dan bertatap muka. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan umpan balik yang paling jujur ??dan terperinci yang mungkin - klien akan sering siap untuk mengatakan hal-hal dari catatan bahwa mereka tidak akan berkomitmen untuk menulis. Anda juga dapat menggunakan peluang yang hilang sebagai kesempatan untuk mengenal klien dengan lebih baik, membangun hubungan dan mulai memposisikan diri Anda untuk kontrak di masa depan. Setiap kesempatan untuk mengembangkan hubungan dengan klien perspektif berfungsi untuk memperbaiki basis bisnis Anda sehingga selalu memanfaatkan peluang ini kapan pun Anda bisa.

Ingat juga untuk meminta umpan balik saat Anda menang. Tanyakan kepada klien mengapa Anda dipilih, bagaimana Anda berdiri keluar dari sisa bidang dan bagaimana proposal Anda bisa lebih baik - periksa apakah ada bagian dari proposal Anda yang menyebabkan keraguan atau ketidakpastian dengan klien.

Semua opsi ini menawarkan Anda kesempatan untuk meningkatkan produk dan layanan Anda, akhirnya menghasilkan lebih banyak klien dan bisnis yang lebih baik. Dalam pasar yang kompetitif seperti itu, Anda perlu memahami setiap potensi keuntungan yang dapat Anda temukan. Mencari tahu persis mengapa Anda kehilangan membuat perbedaan besar pada waktu berikutnya. Bersedia untuk melihat kesalahan Anda dan bersiaplah untuk berubah - ini tentang apa yang diinginkan klien, bukan apa yang Anda tawarkan.

Blog, Updated at: 7/25/2018

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

MedikaMall.Com

MedikaMall.Com adalah toko alat kesehatan online dengan konsep mall, menjual alat kesehatan dan kebutuhan rumah sakti, harga murah, jual aneka furniture rumah sakit.

Butuh Alat Kesehatan? Kunjungi MedikaMall.Com segera.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.