Dokumen apa yang tidak dapat diaktakan?

Posted by Distributor Alkes Papua Barat on Kamis, 19 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang rahasia strategi bagian 1 dari 2 untuk anda yang ingin tahu cara mencari strategi. Semua dapat anda temukan disana informasi yang disajikan menarik dan lengkap untuk anda.

Dokumen diaktakan untuk mencegah penipuan dan melindungi para pihak untuk memastikan bahwa tanda tangan pihak penandatangan telah diautentikasi. Seorang notaris bertindak sebagai saksi yang tidak memihak untuk mengidentifikasi penandatangan untuk menyaring penipu sementara memastikan dokumen ditandatangani dengan senang hati dan bahwa pihak penandatangan memiliki kapasitas mental untuk menandatangani semacam itu.

Beberapa dokumen mengharuskan mereka ditandatangani di hadapan notaris sementara yang lain tidak harus masuk dalam kehadiran notaris. Ada dokumen-dokumen tertentu yang tidak dapat diaktakan oleh notaris. Di bawah ini adalah daftar dokumen yang tidak dapat disaksikan atau disahkan oleh notaris.

Akte Kelahiran - Biasanya apa yang seseorang butuhkan adalah salinan resmi dari catatan kelahiran, yang biasanya dapat diperoleh dari Biro Statistik Vital Negara. Mendeklarasikan dokumen kelahiran atau menyalinnya dilarang.

Foto-foto - Foto-foto Notaris bukan merupakan akta notaris resmi di Amerika Serikat. Anda dapat membuat pernyataan tertulis tentang foto dengan foto sebagai lampiran. Dengan cara ini Anda membuat pernyataan tertulis tentang foto itu dan bukan foto itu.

Nama pada dokumen tidak sesuai dengan nama pada ID yang diberikan kepada Anda - Anda tidak boleh membuat catatan dokumen tersebut. Anda harus sepenuhnya memuaskan identitas orang yang muncul sebelum Anda sebelum membuat dokumen apa pun.

Dokumen kosong atau tidak lengkap - Dokumen tidak boleh diaktakan kecuali sudah lengkap dan tidak memiliki ruang kosong. Itu sesederhana itu! Akan sangat mudah untuk mengubah dokumen dengan kosong atau yang tidak lengkap setelah telah diaktakan. Anda bermain-main dengan masalah di sini.

Tanda tangan yang di-faks atau disalin - Dokumen fotokopi atau faks dapat diaktakan selama memiliki tanda tangan asli, yang berarti salinan harus sudah ditandatangani dengan pena dan tinta. Tanda tangan fotokopi mungkin tidak pernah diaktakan.

Wills - Wills adalah dokumen sensitif khusus yang dapat memberikan masalah bagi notaris. Beberapa tulisan tangan (holografik) akan mungkin tidak valid dengan meminta mereka diaktakan. Ini adalah praktik terbaik untuk hanya membuat notasi hanya setelah penandatangan telah menghubungi pengacara mereka yang telah memberikan kata-kata notaris untuk digunakan dan telah menginstruksikan penandatangan untuk memiliki dokumen yang diaktakan.

Dokumen yang notaris adalah pihak untuk - Seorang notaris tidak boleh tidak mensahkan setiap dokumen jika notaris memiliki kepentingan keuangan atau merupakan pihak ke dokumen yang mendasarinya. Ini juga berlaku untuk dokumen apa pun yang menyaksikan tanda tangan notaris itu sendiri. Benar-benar tabu!

Blog, Updated at: 7/19/2018

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

MedikaMall.Com

MedikaMall.Com adalah toko alat kesehatan online dengan konsep mall, menjual alat kesehatan dan kebutuhan rumah sakti, harga murah, jual aneka furniture rumah sakit.

Butuh Alat Kesehatan? Kunjungi MedikaMall.Com segera.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.